Kamis, Desember 25, 2008

Talenta Award Al Azhar Bekasi 2008

Talenta award Al Azhar Bekasi 2008, merupakan ajang kompetisi kreasi anak-anak Al Azhar unit Bekasi yang diadakan di Bekasi Square pada hari Sabtu-Minggu, 20-21 Desember 2008

Pada Talenta Award Al Azhar Bekasi 2008, selain perlombaan anak-anak Al Azhar se-Bekasi juga dipamerkan stand-stand dari Unit sekolah masing-masing sebagai ajang promosi sekolah untuk penerimaan siswa baru tahun ajaran 2009-2010.

Untuk Al Azhar Bekasi unit Jaka Permai, selain memerkan keunggulan sekolah dan hasil karya murid nya, dari unit Komputer diperkenalkan program software pendidikan berbasis Linux. Ini berkaitan dengan rencana dari Yayasan Muhajirien Bekasi yang bermigrasi Operasi Sistem Windows ke Operasi Sistem Linux.

Dalam pameran tersebut, banyak para pengunjung stand JakaPermai tertarik dan berkesan dengan software pendidikan yang berbasis Linux ini. SDIA 6 JakaPermai, SMPIA 6 JakaPermai, Pengajar Komputer, IT Club SMPIA 6 JakaPermai dan Anggota ekskul komputer, bekerjasama dalam satu tim memperkenalkan Software Linux yang kami beri Tema "Linux 4 Education" Al Azhar JakaPermai.

Selain Komputer Demo Linux Edubuntu 6.10 dan 7.10, kami juga memperkenalkan distro lainnya seperti Mandriva 2008 dan Linux Blankon 3 beserta CD, Majalah dan brosur linux secara GRATIS ....




1 komentar:

Makhdy mengatakan...

subhanallah keren om chariks...sukses yah acaranya...mantap...jadi tertarik dan ounya ide deh seperti itu.....mudah2an ide baiknya ini bisa ditularkan disekolah ane heheheh....tetap semangat bro !!!!

-deejay-